
Items where Division is "Manajemen" and Year is 2022
A
ANDREAS GILANG, PRIBADI (2022) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KETJE ANTASARI. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
ANDREAS MARULITUA, SIHOTANG (2022) PENGARUH PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO ORAQLE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Agnes Ika Septiana, Sari (2022) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK PISANG KEPOK DWI PUTRA DI MURNI JAYA TULANG BAWANG BARAT. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Albertus Bagus, Prasetya (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GLOBAL TEKNIK MULTIKARYA TELUK BETUNG SELATAN, BANDARLAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
C
CHRISTOFORUS, ESANDRA (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA APLIKASI TOKOPEDIA OLEH MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI GENTIARAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Cicilia Cindy, Rosega (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Smartphone Pada Babe Cell Kecamatan Pekalongan Lampung Timur. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
E
ENRIMON, PAKPAHAN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FROZEN FOOD DAGING AYAM PADA BEST MEAT CABANG TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Elisa Vonda, Pritinarum (2022) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI ALAM BAR ROASTERY BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
F
Florantina, Krisdayanti (2022) PENGARUH CITRA MEREK JAMU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA UKM JAMU MBAH ATOEL WAY KANDIS BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
J
JORDAN, CHAI (2022) PENGARUH MEDIA PERIKLANAN THROUGH THE LINE TERHADAP MINAT KULIAH MAHASISWA STIE GENTIARAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
K
KRISSENTIA, LIANA (2022) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (REPURCHASE) DI MISTER GEPREK 3 UNILA. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
P
Pedro Christian, Widautama (2022) ANALISIS PEMBERIAN KREDIT PADA PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA DI DEALER TDM MOTOR SIDOREJO. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
R
RIAN, SIAHAAN (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA FLASH SALE SHOPEE MALL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA STIE GENTIARAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
S
Syrilius Fery, Handoko (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA KREDIT (BAKING PAN MEREK NUPON UD. SURYA HITA DI BARADATU WAY KANAN). Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Y
YOHANES ADITYAS, MARGADIKA (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE PERENGAN ANTENG KARANG ANYAR LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.