
Items where Division is "Manajemen" and Year is 2024
Agatha Margareth, Berthariani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HILS BEAUTY DI LAMPUNG TIMUR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Alboin, Sihite (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN OBAT TANPA RESEP DI APOTEK FARMASI 89 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Andi, Sanjaya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK FASHION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO RAHMAT JAYA DI PASAR MANGGA DUA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Andreas Dimas Kurniawan, Kurniawan (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PELANGGAN WINDU KOPI DI BANDAR LAMPUNG) Andreas Dimas Kurniawan 20612010026. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Antonius Adi, Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT PADA PT. TUNAS DWIPA MATRA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
BERNADETA FITAH, RATNASARI (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) Di Yayasan Lembaga Miryam Bandar Lampung. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Bernadine Ani, Lestari (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA TOKO THRIFT BY ELS SULTAN AGUNG DENGAN METODE IPA DAN CSI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
CHRISTA SANDI, KURNIAWAN (2024) PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT TIGA SATU SEMBILAN PILAR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Candida Diantara Senja, Ananto (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR STRAY KIDS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK PADA KOMUNITAS STAY INDONESIA (DENGAN PENDEKATAN SEM-PLS). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Eki, Febrianti (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMMI KEMPLANG LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Fransiska Adelina Fransiska Adelina Situmorang, Situmorang (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN THRIFTING PADA TOKO HANNYHOLLY KEDATON BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Juanina Eurica Sugesti, Gomes (2024) ANALISIS KEPUASAN APLIKASI EDLINK PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI GENTIARAS DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN COSTUMER SATISFACTION INDEX (CSI). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Katarina Yesi Candra, Candra (2024) Analisis Faktor – Faktor Yang Mendominasi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Di UD Surya Hita, Way Kanan, Provinsi Lampung Katarina Yesi Candra 20612010015. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Kbatarina Novitri Wulandari, Wulandari (2024) PENGARUB KETERSEDIAAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAKITA PADA TOKO RETAIL DESA TEGAL OMBO DUSUN IV LAMPUNG TIMUR Kbatarina Novitri Wulandari 206U010052. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Lucia Lilis rahayu, rahayu (2024) PENGARUH LOKASI DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAS ELPIJI 3 KG PADA PANGKALAN ALEXANDER ANDI PRAMONO JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN Lucia Lilis Rahayu 20612010028. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Lusia Dian, Lestari (2024) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DECA JAMUR CRISPY DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Luwisa Prasheni, Wulandari (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Markus Tri Siswanto, Siswanto (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS LAYANAN PURNA JUAL MOBIL MITSUBISHI PADA PT BUMEN REDJA ABADI DI KOTA BANDAR LAMPUNG Markus Tri Siswanto 20612010009. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Meidita Putri Nanda, Uli (2024) PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KELUARGA PASIEN PADA KLINIK GRIYA SEHAT KOTA METRO PUSAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Muhamad, Arifin (2024) Pengaruh Recruitment terhadap kinerja karyawan PT Tiara Agug Pratama. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
NANDA, SUBAKTI (2024) PENGARUH DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
OKTAVIANUS, WARUWU (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENJUALAN MOBIL TRUCK MITSUBISHI DI PT BUMEN REDJA ABADI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Patrick putra Hen'stan, putra (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX 155 DI PT. YAMAHA LAUTAN TEDUH RUMBIA LAMPUNG TENGAH Patrick Putra Hen’stan 20612010001. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Pedro Anggara, Gandi (2024) ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERSAINGAN BISNIS PUPUK (Studi Kasus PT. Inbio Tani Nusantara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
RESTU APRILIA, APRILIA (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DEALER NISSAN LABUHAN RATU BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Regi Brillian, Pradana (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM OEMAH PLASTIK TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Regina Nefta Rionald, Rionald (2024) Analisis Faktor-Faktor Promosi Yang Menentukan Minat Beli Konsumen Pada Rocket Chicken Kota Metro Regina Nefta Rionald 20612010057. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Rita Moraita br, Sagala (2024) ANALISIS BRAND SWITCHING PENGGUNA MARKETPLACE PADA MAHASISWA DI BANDARLAMPUNG (Studi Pada Lazada, Tokopedia, Shopee). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Robertus Tedy Dwi Prasetya, Prasetya (2024) PENGARUH RATING DAN HARGA PADA APLIKASI GOFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUPAT TAHU MAGELANG MBAK MIMIN DI BANDAR LAMPUNG Robertus Tedy Dwi Prasetya 20612010020. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
SISILIA, MELLIANI (2024) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK PADA MISTER GEPREK ENGGAL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Samuel Bahwana, Jaya (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO BANGUNAN MERAPI INDAH DENGAN PENDEKATAN SEM-PLS. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Sincin Soraya Pasaribu, Pasaribu (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI BANDAR LAMPUNG Sincin Soraya Pasaribu 20612010059. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Stefanus Dimas Nanda, Saputra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA STIE GENTIARAS BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Stevanus Kristian, Pangaribuan (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM SEBLAK NDOEL DI TULANG BAWANG BARAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Valentina Putri, Putri (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SNEAKERS LAMPUNG Valentina Putri 20612010039. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Yohanes, Nababan (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA MEBEL CV. ANUGERAH FURNITURE NATAR LAMPUNG SELATAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Yohanes Nico, Setiyawan (2024) Analisis Sikap Pengguna Gitar Yamaha Di Bandarlampung. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
putri alberty, alberty (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM DECA JAMUR CRISPY DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
rebeca lydia frantiana pasaribu, rebeca (2024) PENGARUH PROMO GRATIS ONGKJR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA STIE GENTIARAS BANDAR LAMPUNG Rebecka Lidia Frantiana Pasaribu 20612010021. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
sindy teresa, sindy (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NUJU COFFEE KEDATON BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.