Items where Division is "Manajemen" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | E | F | K | L | M | P | R | S | T | V | Y
Number of items: 31.

A

ARDIYANA, PERTIWI (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS CUSTOM DENGAN KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA SARKASTEM LAMPUNG TENGAH). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Aloisius Alfa Lucky Cahyadi Putra, Putra (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN VIDEO MAARKETING (INSTAGRAM DAN TIKTOK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NYEBLAK CUY BANDARLAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Angela Yeri, Ermiyati (2025) PENGARUH PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. LOTUS PRADIPTA MULIA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Aprilia Wulandari Sindy, Kristanti (2025) ANALYSIS OF CUSTOMER SATISFACTION WITH PRODUCT INNOVATION OF BANANA CHIPS AT UMKM SALWA BINTANG IN TRIMOMUKTI WITH IPA AND CSI METHODS. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

B

Brigita Rosa, Anjelina (2025) PENGARUH LOKASI DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA KOLAM RENANG TELAGA PUTRI DI SEPUTIH BANYAK LAMPUNG TENGAH. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

C

CORNELIA REGITA ARDIA, PRAMESTI (2025) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BRAND IMAGE PADA RESTORAN LAMBAN SABAH RESTO DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

CORNELIUS RENDI, SETIAWAN (2025) The Influence of Broadcaster Performance at Suara Wajar Radio 96.8 FM on Listener Satisfaction in the “Gita Kenangan Indonesia” Program. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Clara Tiara Kusuma, Kusuma (2025) THE INFLUENCE OF TIKTOK INFLUENCERS ON PURCHASING DECISIONS THROUGH VIRAL MARKETING AS AN INTERVENING VARIABLE IN THE RUANG KERAMIK STUDIO. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

E

ELIZABETH ASIH, LILIARTI (2025) ANALISIS HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAMBAN SABAH RESTO DI WAY DADI, KECAMATAN SUKARAME, KOTA BANDAR LAMPUNG, PROVINSI LAMPUNG DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

F

FALENTINA MELADITA, NOPI (2025) ANALISIS STRATEGI BERSAING MENGUNAKAN MODEL PORTER’S FIVE FORCES DI LAMBAN SABAH RESTO BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

FRANSISCUS CANDRA, PAMUNGKAS (2025) ANALISIS PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PERSEDIAAN BARANG DAGANG PADA PT GAHENDRA ABADI JAYA PRINGSEWU. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Fanny Sumaedi, Rabianto (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KUE BANGKIT CAP BUNGA MELATI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

K

Kristina, Widiastuti (2025) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN INOVASI DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE RUMAH SURYA PADA PENGGUNA SHOPEE. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

L

LIS, SETIAWATI (2025) PENGARUH PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG PADA PRODUK MIE GACOAN CABANG WAY HALIM. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Ludowikus Henry, Mnane (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GITAR HOLIC LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

M

Marcelina, Eva (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ASICS DITOKO CAMPUS SPORT KOTA METRO. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Maria Franzuella, Ambarita (2025) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM SEBLAK DITHA DI TULANG BAWANG BARAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Marianus, Yeriko (2025) PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM REELS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAKET FASHION THRIFT STUDI PADA FOLLOWERS CIOBANG.ID BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

P

Paskaline Nawangtyas Dyah Pavita, Loys (2025) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN GENERASI Z DI TIKTOK SHOP DENGAN MENGGUNAKAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI MODERASI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

R

RIKI, SETIAWAN (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA JASA ROASTING KOPI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SRIMENGANTEN PULAU PANGGUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Refika Inggrid, Jonas (2025) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK LUMBA-LUMBA PADA TOKO MUHARI DI DESA TAMAN NEGERI, KECAMATAN WAY BUNGUR, KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Riska Puja, Ananda (2025) ANALISIS PERAN KONTEN VISUAL TIKTOK DALAM MEMBENTUK MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE BUKIT CENDANA PESA WARAN PROVINS! LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

S

SOFIE, ANGELIA (2025) PENGARUH PENATAAN PAKAIAN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT DI GABE THRIFT TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

STEVANUS, ALWI (2025) PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT TUNAS BARU LAMPUNG DIVISI PENGELOLAAN MINYAK KERNEL. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

T

Theresia, Sitanggang (2025) PENGARUH PROMOSI DAN EFEKTIVITAS INFLUENCER DALAM PLATFORM TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GLAD2GLOW DI BANDAR LAMPUNG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Thomas Dika Hendra, Nugroho (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DIKDIK COFFEE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

V

Valentina Vika Ayu, Kusuma (2025) PENGARUH KOMUNIKASI YANG EFEKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT INDOMOBIL NISSAN KIA LABUHAN RATU BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Vicentia Vika, Ardilia (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PAKAIAN THRIFTING DI TOKO GABE THRIFT PRINGSEWU. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Y

Yosef Bethano, Krisandio (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BONSKY BARBERBOX PAGELARAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Yulius, Candrianto (2025) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND EQUITY PADA LAMBAN SABAH RESTO BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

Yulius, Candrianto (2025) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND EQUITY PADA LAMBAN SABAH RESTO BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

This list was generated on Sat Aug 23 00:20:15 2025 UTC.