Valentina Putri, Putri (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SNEAKERS LAMPUNG Valentina Putri 20612010039. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (33kB)
![[thumbnail of abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (48kB)
![[thumbnail of bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (557kB)
![[thumbnail of bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (313kB)
![[thumbnail of bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (302kB)
![[thumbnail of bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (418kB)
![[thumbnail of bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (36kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka (3).pdf
Download (269kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah promosi dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian di
Sneakers Lampung dengan jenis penelitian adalah kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlah. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan perhitungan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas uji normalitas, uji homogenitas, uji t, uji koefesien determinasi, dan uji koefisien regresi linier.
Hasil yang diperoleh dalam penelitian pada uji t nilai (Sig) variabel (X) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai thitung
8,707 > 1,660 maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: promosi, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 02:35 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 01:43 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/170 |