
Items where Subject is "Manajemen"
- Library of Congress Subject Areas (89)
- Fakultas Ekonomi (89)
- Manajemen (89)
- Fakultas Ekonomi (89)
A
ANDREAS GILANG, PRIBADI (2022) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KETJE ANTASARI. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
ANDREAS MARULITUA, SIHOTANG (2022) PENGARUH PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO ORAQLE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
ANESRA, DEDI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM MAKMUR MANDIRI CABANG LAMPUNG 2 BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Agatha Margareth, Berthariani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HILS BEAUTY DI LAMPUNG TIMUR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Agnes Ika Septiana, Sari (2022) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK PISANG KEPOK DWI PUTRA DI MURNI JAYA TULANG BAWANG BARAT. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Agung Tri wibowo, Vincentius (2023) PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE PADA RAJA VAPE LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Albertus Bagus, Prasetya (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GLOBAL TEKNIK MULTIKARYA TELUK BETUNG SELATAN, BANDARLAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Alboin, Sihite (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN OBAT TANPA RESEP DI APOTEK FARMASI 89 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Andi, Sanjaya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK FASHION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO RAHMAT JAYA DI PASAR MANGGA DUA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Andreas Dimas Kurniawan, Kurniawan (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PELANGGAN WINDU KOPI DI BANDAR LAMPUNG) Andreas Dimas Kurniawan 20612010026. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Antonius Adi, Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT PADA PT. TUNAS DWIPA MATRA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
B
BERNADETA FITAH, RATNASARI (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) Di Yayasan Lembaga Miryam Bandar Lampung. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Bangkit Tata Suzetta, Antonius (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UMKM SIMULEY SNACK LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Bernadine Ani, Lestari (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA TOKO THRIFT BY ELS SULTAN AGUNG DENGAN METODE IPA DAN CSI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
C
CHRISTA SANDI, KURNIAWAN (2024) PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT TIGA SATU SEMBILAN PILAR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
CHRISTOFORUS, ESANDRA (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA APLIKASI TOKOPEDIA OLEH MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI GENTIARAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
CLAUDIA LOUISE VERNIZA, TAN (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO SEMBAKO KO IWAN BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Candida Diantara Senja, Ananto (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR STRAY KIDS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK PADA KOMUNITAS STAY INDONESIA (DENGAN PENDEKATAN SEM-PLS). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Cicilia Cindy, Rosega (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Smartphone Pada Babe Cell Kecamatan Pekalongan Lampung Timur. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
D
DIMAS FERDINAN, TOMAS (2023) THE INFLUENCE OF SERVICE AND TASTE ON WARUNG DENOKS MSMES ON CONSUMER SATISFACTION IN BANDAR LAMPUNG CITY. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
DWI LESTARI, NOVEMI (2023) PENGARUH PUBLIKASI FASILITAS DAN KUALITAS TINDAKAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT KARTINI KALIREJO, LAMPUNG TENGAH. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Della Nainggolan, Wenny (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI LINK AFILIASI SHOPEE PADA AKUN TWITTER @263JUTA. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Dena Aprilia, Fransiska (2023) PENGARUH CITRA MERK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI COUNTER M TO M CELL DESA MARGO MULYO TULANG BAWANG BARAT. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Desi Kristina, Eva (2023) PENGARUH KEMASAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CANTIKA CHIPS PADA UMKM CANTIKA SM KEMILING BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Deviana, Analia (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI LABUHAN JUKUNG PESISIR BARAT. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Dicky Hermawan, Robertus (2023) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DI TOKO HYPORIGINAL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Dwi Safitri, Paskalia (2023) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TAMAN KULINER RAINBOW 99 JATIMULYO. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
E
ENRIMON, PAKPAHAN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FROZEN FOOD DAGING AYAM PADA BEST MEAT CABANG TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Eki, Febrianti (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMMI KEMPLANG LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Elisa Vonda, Pritinarum (2022) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI ALAM BAR ROASTERY BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Eri Puji Astuti, Fransiska (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPRIBADIAN ERHADAP MINAT BELI PELANGGAN CHANDRA SUPERMARKET TANJUNG KARANG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
F
Fadillah, Vincent (2023) PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK FASHION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO HYPORIGINAL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Florantina, Krisdayanti (2022) PENGARUH CITRA MEREK JAMU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA UKM JAMU MBAH ATOEL WAY KANDIS BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Fransiska Adelina Fransiska Adelina Situmorang, Situmorang (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN THRIFTING PADA TOKO HANNYHOLLY KEDATON BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
G
Gonzaga Sanctus Narendra, Aloisius (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN TRIPANCA DI LAMPUNG (Studi Kasus Pada PT. Prabutirta Jaya Lestari). Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
I
IGNASIUS YUDA, PRAKASA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE YAMAHA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BAHANA MOTOR BANDAR JAYA LAMPUNG TENGAH. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
J
JORDAN, CHAI (2022) PENGARUH MEDIA PERIKLANAN THROUGH THE LINE TERHADAP MINAT KULIAH MAHASISWA STIE GENTIARAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Jeriko Ananta, Philipus (2023) Pengaruh Keragaman Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di CV. Asri Mandiri Bandar Lampung. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Juanina Eurica Sugesti, Gomes (2024) ANALISIS KEPUASAN APLIKASI EDLINK PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI GENTIARAS DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN COSTUMER SATISFACTION INDEX (CSI). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
K
KARUNIA WIDIYANTO, ANDIKA (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN BAGIAN GUDANG PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR, Tbk CABANG LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
KRISSENTIA, LIANA (2022) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (REPURCHASE) DI MISTER GEPREK 3 UNILA. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
KRISTIYANTO, JOHAN (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-LIFESTYLE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Katarina Yesi Candra, Candra (2024) Analisis Faktor – Faktor Yang Mendominasi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Di UD Surya Hita, Way Kanan, Provinsi Lampung Katarina Yesi Candra 20612010015. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Kbatarina Novitri Wulandari, Wulandari (2024) PENGARUB KETERSEDIAAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAKITA PADA TOKO RETAIL DESA TEGAL OMBO DUSUN IV LAMPUNG TIMUR Kbatarina Novitri Wulandari 206U010052. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
L
Lely Nur Indah Sari, Ludowika (2023) Pengaruh Psikologi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Chandra Supermarket Bandar Lampung Tanjung Karang. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Leo Widiyanto, Yohanes (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT PERMACOAT DI PT. WARNA AGUNG CABANG LAMPUNG. Other thesis, STIE GENTIARAS.
Lucia Esti Setyaning, 2018112125 (2022) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI ERA NEW NORMAL (STUDI KASUS PADA KOLAM RENANG UMBUL KATING DESA PURWODADI MEKAR). Diploma thesis, STIE GENTIARAS.
Lucia Lilis rahayu, rahayu (2024) PENGARUH LOKASI DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAS ELPIJI 3 KG PADA PANGKALAN ALEXANDER ANDI PRAMONO JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN Lucia Lilis Rahayu 20612010028. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Lusia Dian, Lestari (2024) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DECA JAMUR CRISPY DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Luwisa Prasheni, Wulandari (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
M
Markus Tri Siswanto, Siswanto (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS LAYANAN PURNA JUAL MOBIL MITSUBISHI PADA PT BUMEN REDJA ABADI DI KOTA BANDAR LAMPUNG Markus Tri Siswanto 20612010009. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Meidita Putri Nanda, Uli (2024) PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KELUARGA PASIEN PADA KLINIK GRIYA SEHAT KOTA METRO PUSAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Muhamad, Arifin (2024) Pengaruh Recruitment terhadap kinerja karyawan PT Tiara Agug Pratama. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
N
NANDA, SUBAKTI (2024) PENGARUH DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Nando Purwoko, Nikodemus (2023) PENGARUH LOKASI TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA RESTORAN BUKIT MEGA RAYA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
O
OKTAVIANUS, WARUWU (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENJUALAN MOBIL TRUCK MITSUBISHI DI PT BUMEN REDJA ABADI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
P
PUJI INDRIASTUTI, AGNES (2023) PENGARUH PERSON ORGANIZATION FIT DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Chandra Super Store Tanjung Karang). Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Patrick putra Hen'stan, putra (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX 155 DI PT. YAMAHA LAUTAN TEDUH RUMBIA LAMPUNG TENGAH Patrick Putra Hen’stan 20612010001. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Pedro Anggara, Gandi (2024) ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERSAINGAN BISNIS PUPUK (Studi Kasus PT. Inbio Tani Nusantara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Pedro Christian, Widautama (2022) ANALISIS PEMBERIAN KREDIT PADA PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA DI DEALER TDM MOTOR SIDOREJO. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
putri alberty, alberty (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM DECA JAMUR CRISPY DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
R
RESTU APRILIA, APRILIA (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DEALER NISSAN LABUHAN RATU BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
RIAN, SIAHAAN (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA FLASH SALE SHOPEE MALL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA STIE GENTIARAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Regi Brillian, Pradana (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM OEMAH PLASTIK TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Regina Nefta Rionald, Rionald (2024) Analisis Faktor-Faktor Promosi Yang Menentukan Minat Beli Konsumen Pada Rocket Chicken Kota Metro Regina Nefta Rionald 20612010057. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Rita Moraita br, Sagala (2024) ANALISIS BRAND SWITCHING PENGGUNA MARKETPLACE PADA MAHASISWA DI BANDARLAMPUNG (Studi Pada Lazada, Tokopedia, Shopee). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Robertus Tedy Dwi Prasetya, Prasetya (2024) PENGARUH RATING DAN HARGA PADA APLIKASI GOFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUPAT TAHU MAGELANG MBAK MIMIN DI BANDAR LAMPUNG Robertus Tedy Dwi Prasetya 20612010020. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
rebeca lydia frantiana pasaribu, rebeca (2024) PENGARUH PROMO GRATIS ONGKJR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA STIE GENTIARAS BANDAR LAMPUNG Rebecka Lidia Frantiana Pasaribu 20612010021. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
S
SETIAWAN, SHANDY (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM KAHUT SIGERBORI. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
SISILIA, MELLIANI (2024) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK PADA MISTER GEPREK ENGGAL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
SUSANTO, YOHANES (2023) PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SD NEGERI 61 KRUI. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Samuel Bahwana, Jaya (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO BANGUNAN MERAPI INDAH DENGAN PENDEKATAN SEM-PLS. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Sihite, Brento (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RALINE SHAH) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO PANTENE DI STIE GENTIARAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, stie gentiaras.
Sincin Soraya Pasaribu, Pasaribu (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI BANDAR LAMPUNG Sincin Soraya Pasaribu 20612010059. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Stefanus Dimas Nanda, Saputra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA STIE GENTIARAS BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Stevanus Kristian, Pangaribuan (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM SEBLAK NDOEL DI TULANG BAWANG BARAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Sulistyas Ningrum, Maylina (2023) PENGARUH BUZZ MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KUE TING-TING JAHE PADA UMKM KWT MEKAR AGUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Syrilius Fery, Handoko (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA KREDIT (BAKING PAN MEREK NUPON UD. SURYA HITA DI BARADATU WAY KANAN). Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
sindy teresa, sindy (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NUJU COFFEE KEDATON BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
T
Tjandi, Henry (2023) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN PT. RESSA ABADI BERSAMA. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Tommy Arief, Wibowo (2020) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN CV. AGUNG LESTARI BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, STIE GENTIARAS.
Triyesti Handayani, Lusi (2023) ANALISIS KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT KARTINI KALIREJO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
V
VINCENTIUS KENNETH, ALWIE (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU SMA XAVERIUS PAHOMAN BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Valentina Putri, Putri (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SNEAKERS LAMPUNG Valentina Putri 20612010039. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Verena Adela, Yoranita (2024) PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PENGGELAPAN PAJAK (TAX EVASION) (STUDI PADA MAHASISWA AKUNTANSI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI GENTIARAS) Verena Adela Yoranita 20622010025. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
W
Widianto, Novian (2023) PENGARUH RATING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA APLIKASI SHOPEEFOOD (STUDI GENERASI Z DI WILAYAH RAJABASA). Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Y
YOHANES ADITYAS, MARGADIKA (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE PERENGAN ANTENG KARANG ANYAR LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
Yohanes, Nababan (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA MEBEL CV. ANUGERAH FURNITURE NATAR LAMPUNG SELATAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
Yohanes Nico, Setiyawan (2024) Analisis Sikap Pengguna Gitar Yamaha Di Bandarlampung. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.