Andi, Sanjaya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK FASHION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO RAHMAT JAYA DI PASAR MANGGA DUA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (233kB)
![[thumbnail of abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (191kB)
![[thumbnail of bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Published Version
Download (471kB)
![[thumbnail of bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Published Version
Download (672kB)
![[thumbnail of bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Published Version
Download (697kB)
![[thumbnail of bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (870kB)
![[thumbnail of bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Published Version
Download (286kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk meng-identifikasi dan menganalisa pengaruh kualitas produk fashion terhadap kepuasan konsumen di toko rahmat jaya yang terletak di pasar mangga dua Bandar Lampung.
Seiring dengan berkembang nya industry fashion kualitas produk menjadi aspek krusial dalam mempengaruhi kepuasan konsumen dan memotivasi pembelian ulang penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey untuk mengumpulkan data yang relevan.
Kuisioner yang dirancang khusus mengukur dimensi kualitas produk seperti desain, bahan dan daya tahan produk serta dampaknya terhadap kepuasan konsumen. Skala lingkert digunakan untuk mengevaluasi tingkat kepuasan dan persepsi konsumen terhadap produk.
Sampel penelitian terdiri dari 50 responden konsumen yang dipilih secara acak dari pelanggan toko Rahmat Jaya, data dikumpulkan melalui penyebaran angket. Analisa data dilakukan mengguakan regresi linier untuk menentukan hubungan antara variable kualit as dengan kepuasan konsumen.
Hasil penelitian ini memberikan masukan kepada pemilik toko Rahmat Jaya untuk merumuskan strategi peningkatan kualitas produk guna memenuhi ekspetasi konsumen terhadap produk yang di beli nya
Implikasi dari penelitian ini menyarakan agar toko Rahmat Jaya dapat fokus pada aspek desain dan pemilihan bahan yang berkualitas tinggi serta mengembangkan kebijakan yang dapat meningkatkan daya tahan produk sehingga kepuasan konsumen dapat terpenuhi dan pada saat kepuasaan konsumen terpenuhi akan berdampak pada tinggi nya angka penjualan produk di
toko Rahmat Jaya dan muara nya akan meningkatkan kesejahteran dan dapat mengembangkan
toko Rahmat Jaya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 03:05 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 03:05 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/194 |