Agatha Margareth, Berthariani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HILS BEAUTY DI LAMPUNG TIMUR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1_COVER.pdf - Published Version
Download (119kB)
![[thumbnail of abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6_ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (210kB)
![[thumbnail of bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10_BAB 1.pdf - Published Version
Download (241kB)
![[thumbnail of bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11_BAB 2.pdf - Published Version
Download (306kB)
![[thumbnail of bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12_BAB 3.pdf - Published Version
Download (325kB)
![[thumbnail of bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13_BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (342kB)
![[thumbnail of bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14_BAB 5.pdf - Published Version
Download (198kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (177kB)
Abstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Hils Beauty di Lampung Timur. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Klinik Kecantikan Hils Beauty mulai dari bulan April 2023 sampai dengan bulan Maret
2024 yang berjumlah 442 konsumen. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin dengan tingkat kepercayaan 90%. Pada uji t (Parsial), variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hils Beauty dengan hasil perhitungan dimana t hitung > t tabel (4.860 >
1.66). Kemudian pada variabel brand trust diperoleh t hitung sebesar 3.094 dan nilai t tabel sebesar
1,66 yang artinya t hitung > t tabel (3.094 > 1.66) maka secara parsial brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hils Beauty. Pada pengujian uji F (simultan) diperoleh hasil variabel kualitas produk dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dapat dilihat dari hasil perhitungan yang menunjukkan F hitung > F tabel (43.690 > 3.11).
Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 03:01 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 01:09 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/199 |