Brigita Rosa, Anjelina (2025) PENGARUH LOKASI DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA KOLAM RENANG TELAGA PUTRI DI SEPUTIH BANYAK LAMPUNG TENGAH. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
cover.pdf - Published Version
Download (146kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (221kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (480kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf - Published Version
Download (361kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf - Published Version
Download (471kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (504kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf - Published Version
Download (197kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka .pdf - Published Version
Download (186kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan content marketing secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Berkunjung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data sampel di peroleh dari konsumen yang telah mengunjungi kolam renang Telaga Putri di Seputih Banyak Lampung Tengah. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, jumlah sampel sebanyak 100 responden serta dihitung menggunakan rumus lameshow. Alat yang digunakan untuk mengolah data yaitu menggunakan SPSS versi 21, dengan metode penelitian yang terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t dan uji f), dan koefisien determinasi.
Pada hasil penelitian, menunjukkan bahwa lokasi secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan berkunjung , dengan nilai thitung > ttabel sebesar 3,162 > 1,660 dan content marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan berkunjung dengan nilai thitung > ttabel sebesar 7,155 > 1,660. Secara simultan lokasi dan content marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pada kolam renang Telaga putri di Seputih Banyak Lampung Tengah, yang di tunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel sebesar 147,207 > 3,09. Pada R Square sebesar 0,752 yang menunjukkan bahwa variabel-variabel independen dapat menjelasakan keputusan berkunjung sebagai variabel dependen sebesar 75,2% dan 24,8% diterangkan oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Kata Kunci : Lokasi, Content Marketing dan Keputusan Berkunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 05 Aug 2025 04:53 |
Last Modified: | 05 Aug 2025 04:53 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/271 |