Thomas Dika Hendra, Nugroho (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DIKDIK COFFEE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HALAMAN JUDUL DIKA.pdf - Published Version
Download (192kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRACT DIKA.pdf - Published Version
Download (217kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I DIKA.pdf - Published Version
Download (351kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II DIKA.pdf - Published Version
Download (246kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III DIKA.pdf - Published Version
Download (296kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV DIKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (333kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V DIKA.pdf - Published Version
Download (271kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (158kB)
Abstract
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah dengan melihat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Populasi dengan menggunakan konsumen Dikdik Coffee serta sampel digunakan random sampling. Penelitian dengan menggunakan metode uji regresi linier sederhana. Hasil uji regresi linear sederhana yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 (< 0,05), yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, hasil koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,477 atau 47,7% menunjukkan bahwa kualitas produk mampu menjelaskan variasi dari kepuasan konsumen sebesar 42,4%, sedangkan sisanya yaitu 57,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Uji normalitas juga menunjukkan bahwa data terdistribusi normal dengan nilai Asymp. Sig. (2-tailed) sebesar 0,057 lebih besar dari 0,05. Produk yang memiliki kualitas tinggi seperti rasa yang konsisten, kemasan yang menarik, dan pelayanan yang baik akan menciptakan pengalaman positif bagi konsumen yang pada akhirnya meningkatkan kepuasan konsumen terhadap bisnis tersebut.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Dikdik Coffee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 11 Aug 2025 02:48 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 02:48 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/297 |