PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PAKAIAN THRIFTING DI TOKO GABE THRIFT PRINGSEWU

Vicentia Vika, Ardilia (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PAKAIAN THRIFTING DI TOKO GABE THRIFT PRINGSEWU. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Bagi COVER HALAMAN.pdf - Published Version

Download (21kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Bagi ABSTRAK (BHS. INDO DAN INGGRIS).pdf - Published Version

Download (13kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Bagi BAB I.pdf - Published Version

Download (192kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Bagi BAB II.pdf - Published Version

Download (177kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Bagi BAB III.pdf - Published Version

Download (434kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bagi BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bagi BAB V.pdf - Published Version

Download (76kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Bagi DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version

Download (152kB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Word Of Mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk pakaian thrifting di Gabe thrift pringsewu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling kepada
100 responden yang merupakan konsumen toko Gabe thrift. Alat yang digunakan untuk mengolah data yaitu menggunakan SPSS 21, dengan metode penelitian yang meliputi teknik analisis yang terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis(uji t dan uji f) dan koefisien determinasi. Pada hasil penelitian menunjukkan, menunjukkan bahwa word of mouth secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung > ttabel sebesar 3,190 > 1,660 dan kualitas produk secara parsial dan signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel sebesar 7,477>1,660. Secara simultan word of mouth dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Gabe thrift pringsewu dengan nilai Fhitung > Ftabel sebesar 110,85 > 3,09.

Kata Kunci: Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 11 Aug 2025 03:20
Last Modified: 11 Aug 2025 03:20
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/299

Actions (login required)

View Item
View Item