Vicentia Vika, Ardilia (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PAKAIAN THRIFTING DI TOKO GABE THRIFT PRINGSEWU. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bagi COVER HALAMAN.pdf - Published Version
Download (21kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bagi ABSTRAK (BHS. INDO DAN INGGRIS).pdf - Published Version
Download (13kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bagi BAB I.pdf - Published Version
Download (192kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bagi BAB II.pdf - Published Version
Download (177kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bagi BAB III.pdf - Published Version
Download (434kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bagi BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (421kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bagi BAB V.pdf - Published Version
Download (76kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bagi DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version
Download (152kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Word Of Mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk pakaian thrifting di Gabe thrift pringsewu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling kepada
100 responden yang merupakan konsumen toko Gabe thrift. Alat yang digunakan untuk mengolah data yaitu menggunakan SPSS 21, dengan metode penelitian yang meliputi teknik analisis yang terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis(uji t dan uji f) dan koefisien determinasi. Pada hasil penelitian menunjukkan, menunjukkan bahwa word of mouth secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung > ttabel sebesar 3,190 > 1,660 dan kualitas produk secara parsial dan signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel sebesar 7,477>1,660. Secara simultan word of mouth dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Gabe thrift pringsewu dengan nilai Fhitung > Ftabel sebesar 110,85 > 3,09.
Kata Kunci: Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 11 Aug 2025 03:20 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 03:20 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/299 |