Della Nainggolan, Wenny (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI LINK AFILIASI SHOPEE PADA AKUN TWITTER @263JUTA. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER (Wenny Della).pdf - Published Version
Download (208kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK (Wenny Della).pdf - Published Version
Download (187kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1 ( Wenny Della ).pdf - Published Version
Download (474kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2 (Wenny Della).pdf - Published Version
Download (294kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3 ( Wenny Della).pdf - Published Version
Download (575kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4 ( Wenny Della).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (866kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5 ( Wenny Della ).pdf - Published Version
Download (304kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka ( Wenny Della ).pdf - Published Version
Download (412kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi
terhadap keputusan pembelian konsumen melalui link afiliasi Shopee pada akun Twitter @263juta
baik secara parsial dan simultan. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah
melakukan pembelian melalui link Shopee afiliasi pada akun Twitter @263juta, dengan
menggunakan teknik purposive sampling memakai rumus Slovin sehingga diketahui sampel dalam
penelitian ini berjumlah 100 responden.Teknik pengumpulan data menggunakan teknik
wawancara dan kuesioner berbantukan google form. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa
variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen
melalui link afiliasi Shopee pada akun Twitter @263juta. Variabel harga berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian konsumen melalui link afiliasi Shopee pada akun Twitter @263juta.
Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui link
afiliasi Shopee pada akun Twitter @263juta. Pada hasil uji F variabel kualitas produk, harga dan
promosi berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap variabel keputusan pembelian
konsumen melalui link afiliasi Shopee pada akun Twitter @263juta.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Afiliasi Shopee
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 07:16 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 07:16 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/78 |