Leo Widiyanto, Yohanes (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT PERMACOAT DI PT. WARNA AGUNG CABANG LAMPUNG. Other thesis, STIE GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (214kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (193kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (414kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf - Published Version
Download (368kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf - Published Version
Download (707kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (977kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf - Published Version
Download (201kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (427kB)
Abstract
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan
pembelian Cat Permacoat di PT. Warna Agung cabang lampung. Populasi penelitian ini adalah
konsumen di Bandar Lampung yang membeli dan menggunakan produk Cat Merek Permacoat.
Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuatitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
purposive sampling. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan rumus lemeshow karena jumlah
populasi belum diketahui secara pasti dan diperoleh sampel 100 sampel/responden. Pada pengujian t
(parsial), variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil perhitungan
dimana t
hitung
2,553 > t
tabel
1,660, kemudian pada variabel harga beerpengaruh terhadap keputusan
pembelian dapat dilihat dari hasil perhitungan dimana t
hitung
6,911 > t
tabel
1,660. Pada pengujian uji F
(simultan) diperoleh hasil adanya pengaruh antara variabel promosi dan harga secara bersama-sama
atau simultan terhadap keputusan pembelian Cat Permacoat di PT. Warna agung cabang Lampung.
Hal ini terlihat dari hasil perhitungan yang menunjukan bahwa angka F
hitung
83,965 > nilai F
tabel
3,09.
Pada pengujian R Square, ditemukan hasil sebesar 0,634 atau 63,4%. Hasil ini menunjukan bahwa
pengaruh dari promosi dan harga terhadap keputusan pembelian adalah 63,4% secara keseluruhan.
Kata kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 07:22 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 07:22 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/98 |