PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT PERMACOAT DI PT. WARNA AGUNG CABANG LAMPUNG

Leo Widiyanto, Yohanes (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT PERMACOAT DI PT. WARNA AGUNG CABANG LAMPUNG. Other thesis, STIE GENTIARAS.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (214kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (193kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (414kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (368kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (707kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (977kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (201kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (427kB)

Abstract

Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan
pembelian Cat Permacoat di PT. Warna Agung cabang lampung. Populasi penelitian ini adalah
konsumen di Bandar Lampung yang membeli dan menggunakan produk Cat Merek Permacoat.
Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuatitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
purposive sampling. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan rumus lemeshow karena jumlah
populasi belum diketahui secara pasti dan diperoleh sampel 100 sampel/responden. Pada pengujian t
(parsial), variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil perhitungan
dimana t
hitung
2,553 > t
tabel
1,660, kemudian pada variabel harga beerpengaruh terhadap keputusan
pembelian dapat dilihat dari hasil perhitungan dimana t
hitung
6,911 > t
tabel
1,660. Pada pengujian uji F
(simultan) diperoleh hasil adanya pengaruh antara variabel promosi dan harga secara bersama-sama
atau simultan terhadap keputusan pembelian Cat Permacoat di PT. Warna agung cabang Lampung.
Hal ini terlihat dari hasil perhitungan yang menunjukan bahwa angka F
hitung
83,965 > nilai F
tabel
3,09.
Pada pengujian R Square, ditemukan hasil sebesar 0,634 atau 63,4%. Hasil ini menunjukan bahwa
pengaruh dari promosi dan harga terhadap keputusan pembelian adalah 63,4% secara keseluruhan.
Kata kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 14 Mar 2024 07:22
Last Modified: 14 Mar 2024 07:22
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/98

Actions (login required)

View Item
View Item