PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NUJU COFFEE KEDATON BANDAR LAMPUNG

sindy teresa, sindy (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NUJU COFFEE KEDATON BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.

[thumbnail of cover] Text (cover)
cover.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of abstrak] Text (abstrak)
Abstrak .pdf

Download (126kB)
[thumbnail of bab I] Text (bab I)
bab 1.pdf

Download (291kB)
[thumbnail of bab II] Text (bab II)
bab 2.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of bab III] Text (bab III)
bab 3.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of bab IV] Text (bab IV)
bab 4.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of bab V] Text (bab V)
bab 5.pdf - Published Version

Download (124kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka .pdf

Download (119kB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian di Nuju Coffee Kedaton Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik probability sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Nuju Coffee Kedaton Bandar Lampung. Pengumpulan data dilakukan dengan tehnik nonprobability sampling melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah
100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Nuju Coffee Kedaton Bandar Lampung. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji T diketahui bahwa variabel promosi penjualan menghasilkan dengan nilai T hitung 3,622 lebih kecil dari nilai T tabel
1,660 dengan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,008 < 0,05).

Kata kunci: promosi penjualan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 28 Nov 2024 01:35
Last Modified: 20 Feb 2025 02:09
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/147

Actions (login required)

View Item
View Item