Andreas Dimas Kurniawan, Kurniawan (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PELANGGAN WINDU KOPI DI BANDAR LAMPUNG) Andreas Dimas Kurniawan 20612010026. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER SKRIPSI.pdf - Published Version
Download (391kB)
![[thumbnail of abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (153kB)
![[thumbnail of bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (390kB)
![[thumbnail of bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (384kB)
![[thumbnail of bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III..pdf - Published Version
Download (780kB)
![[thumbnail of bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (943kB)
![[thumbnail of bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (268kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (359kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Harga secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data sampel diperoleh dari konsumen yang membeli dan pernah mengkonsumsi Windu Kopi Bandar Lampung. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, jumlah sampel sebanyak 100 responden serta dihitung menggunakan rumus lameshow. Alat yang digunakan untuk mengolah data yaitu menggunakan SPSS Versi 25, dengan metode penelitian yang meliputi teknik analisis data yang terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t dan uji f), dan koefisien determinasi. Pada Hasil penelitian, menunjukkan bahwa brand image secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung > ttabel sebesar 5,409 > 0,196 dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel sebesar 5,187 > 0,196. Secara simultan brand image dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian windu kopi di bandar lampung yang di tunjukan dengan nilai Fhitung > Ftabel sebesar 47,582 > 3,09. Pada R Square sebesar 0,495 yang menunjukkan bahwa variabel-variabel independen dapat menjelaskan keputusan pembelian sebagai variabel dependen sebesar 49,5% dan 50,5% diterangkan oleh variabel-variabel lain diluar penelitian ini.
Kata Kunci: Brand Image, Harga dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 02:39 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 01:16 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/163 |