Sincin Soraya Pasaribu, Pasaribu (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI BANDAR LAMPUNG Sincin Soraya Pasaribu 20612010059. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (130kB)
![[thumbnail of abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (227kB)
![[thumbnail of bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (273kB)
![[thumbnail of bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (319kB)
![[thumbnail of bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (374kB)
![[thumbnail of bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (467kB)
![[thumbnail of bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (156kB)
![[thumbnail of daftar Pustaka]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA (7).pdf
Download (223kB)
Abstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh kepuasan pelanggan dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pada produk Scarlett Whitening di Bandar Lampung. Penelitian bersifat kuantitatif, penelitian dilakukan pada aplikasi Instagram dan Whatsapp. Populasi penelitian ini adalah wanita yang pernah menggunakan produk Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang di hitung menggunakan rumus Lemeshow karena populasi belum diketahui. Teknik pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS 4.0 dengan pendekatan Structural Equation Modelling - Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil pengujian parsial menunjukkan kepuasan pelanggan (X1) memperoleh nilai T statistik lebih besar dari ttabel (4.433 > 1,96) yang berarti variabel kepuasan pelanggan berpengaruh signfikan terhadap loyalitas pelanggan, dan brand image (X2) memperoleh nilai T statistik lebih besar dari ttabel (3,827 > 1,96) yang berarti variabel brand image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan dari hasil pengujian secara bersama-sama didapatkan nilai Fhitung> Ftabel sebesar 52,12 > 3,93 yang berarti variabel kepuasan pelanggan (X1) dan brand image (X2) memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: kepuasan pelanggan, brand image, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 02:53 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 02:24 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/167 |