ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM DECA JAMUR CRISPY DI LAMPUNG SELATAN

putri alberty, alberty (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM DECA JAMUR CRISPY DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

[thumbnail of cover] Text (cover)
COVER PUTRI.pdf - Published Version

Download (35kB)
[thumbnail of abstrak] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (60kB)
[thumbnail of bab I] Text (bab I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (78kB)
[thumbnail of bab II] Text (bab II)
BAB II.pdf - Published Version

Download (148kB)
[thumbnail of bab III] Text (bab III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (184kB)
[thumbnail of bab IV] Text (bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[thumbnail of bab V] Text (bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (69kB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Deca Jamur Crispy, jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode deskriptif, populasi dalam penelitian ini tidak diketahui namun sampel yang digunakan adalah sebanyak 96 orang konsumen jamur Deca Crispy. Pada penelitian ini teknik yang digunakan dalam pengamnilan sampel adalah purposive sampling. Pada teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kepustakaan dan kuesioner. Kuesioner yang digunakan diuji coba kemudian mengolah data menggunakan software SPSS seri 26.
Dari hasil pengujian di dapatkan hasil pengujian uji-t (parsial, pada variabel kualitas
produk berpengaruh terhdap keputusan pembelian dengan hasil perhitungan 0,907. Thitung = 17.640 dengan nilai signifikasi 0,053<0,05, artinya variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, hipotesis “kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Deca Jamur Crispy” diterima. Kemudian, pengujian R Square diperoleh angka sebesar sebesar 0,766. Artinya 76,6% keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh kualitas produk, sedangkan sisanya 23,4% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Kualitas produk, Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 26 Nov 2024 02:20
Last Modified: 26 Nov 2024 02:20
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item
View Item