NANDA, SUBAKTI (2024) PENGARUH DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER_SKRIPSI_NANDA SUBAKTI.pdf - Published Version
Download (13kB)
![[thumbnail of abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK_SKRIPSI_NANDA SUBAKTI.pdf - Published Version
Download (8kB)
![[thumbnail of bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I_SKRIPSI_NANDA SUBAKTI.pdf - Published Version
Download (194kB)
![[thumbnail of bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II_SKRIPSI_NANDA SUBAKTI.pdf - Published Version
Download (134kB)
![[thumbnail of bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III_SKRIPSI_NANDA SUBAKTI.pdf - Published Version
Download (293kB)
![[thumbnail of bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV_SKRIPSI_NANDA SUBAKTI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (146kB)
![[thumbnail of bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V_SKRIPSI_NANDA SUBAKTI.pdf - Published Version
Download (8kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan diskon dan gratis ongkos kirim terhadap impulse buying pada pengguna Tiktok Shop. Populasi yang digunakan adalah generasi Z dari umur 12 sampai 27 tahun yang berdomisili di Bandar Lampung. Sampel yang digunakan berjumlah 100 sampel. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis penelitian adalah kuantitatif dengan metode analisis data menggunakan Smartpls 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa diskon secara parsial berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pengguna Tiktok Shop generasi Z di Bandar Lampung dan gratis ongkos kirim secara parsial berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pengguna Tiktok Shop generasi Z di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini juga menunjukan diskon dan gratis ongkos kirim secara simultan berpengaruh terhadap impulse buying pengguna Tiktok Shop generasi Z di Bandar Lampung.
Kata kunci : Diskon, Gratis Ongkos Kirim, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 02:44 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 02:44 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/198 |