Eki, Febrianti (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMMI KEMPLANG LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover Eki Febrianti.pdf
Download (52kB)
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak Eki Febrianti.pdf
Download (144kB)
![[thumbnail of Bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1 Eki Febrianti.pdf
Download (689kB)
![[thumbnail of Bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2 Eki Febrianti.pdf
Download (768kB)
![[thumbnail of Bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3 Eki Febrianti.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4 Eki Febrianti.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5 Eki Febrianti.pdf
Download (176kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka Eki Febrianti.pdf
Download (265kB)
Abstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan brand image terhadap minat beli produk UMMI Kemplang Lampung secara simultan dan secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui sehingga menggunakan teknik lemeshow dan sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan data adalah kuesioner. Alat yang digunakan dalam mengolah data menggunakan SPSS seri 21 Berdasarkan analisis data yang dilakukan mendapatkan hasil bahwa digital marketing berpengaruh terhadap minat beli produk degan hasil perhitungan di mana t hitung 5,030> t tabel 1,985 kemudian pada variabel brand image berpengaruh terhadap minat beli produk dengan hasil t hitung 2,483 1,985. Pada pengujian F didapatkan hasil bawa adanya hubungan yang kuat antara variabel digital marketing dan brand image secara besama-sama atau simultan terhadap minat beli produk UMMI Kemplang Lampung karena Fhitung 62,841 > Ftabel 3,90. Berdasarkan hasil diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel digital marketing dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Kata kunci: digital marketing, brand image, minat beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 24 Feb 2025 03:52 |
Last Modified: | 24 Feb 2025 03:52 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/234 |