PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK PISANG KEPOK DWI PUTRA DI MURNI JAYA TULANG BAWANG BARAT

Agnes Ika Septiana, Sari (2022) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK PISANG KEPOK DWI PUTRA DI MURNI JAYA TULANG BAWANG BARAT. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (29kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (11kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (302kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version

Download (410kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (562kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (10kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-1.pdf - Published Version

Download (120kB)

Abstract

Brand equity salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pelanggan dalam memilih dan
membeli sebuah produk. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh brand equity
terhadap keputusan pembelian produk keripik pisang kepok Dwi Putra di Murni Jaya Tulang
Bawang Barat. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan 2
variabel yaitu brand equity dan keputusan pembelian. Sedangkan populasi dalam penelitian ini
adalah konsumen dari keripik pisang kepok Dwi Putra di Murni Jaya Tulang Bawang Barat,
dengan sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini
menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dari
kuesioner dengan menggunakan metode skala Likert. Teknik pengambilan sampel yang digunakan
penelitian ini yaitu berupa Snowball sampling. Berdasarkan hasil penelitian (uji t) diperoleh nilai t
hitung 7,434 > 1,986, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima sehingga
brand equity berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk keripik pisang kepok Dwi Putra
di Murni Jaya Tulang Bawang Barat dan hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,361 yang
menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang simultan antara variabel brand equity (X) terhadap
variabel keputusan pembelian (Y) sebesar 36,1% dan sisanya 63,9% dipengaruhi oleh variabel
lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Brand Equity, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: upload gentiaras
Date Deposited: 01 Oct 2022 02:43
Last Modified: 01 Oct 2022 02:43
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/36

Actions (login required)

View Item
View Item