ANDREAS MARULITUA, SIHOTANG (2022) PENGARUH PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO ORAQLE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
cover andreas m sihotang 2018112111.docx (1).pdf - Published Version
Download (118kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
abstrak bahasa indonesia dan inggris.docx.pdf - Published Version
Download (69kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I skripsi andreas m sihotang 2018112111.docx.pdf - Published Version
Download (292kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II skripsi andreas m sihotang 2018112111.pdf - Published Version
Download (310kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III skripsi andreas m sihotang 2018112111.docx.pdf - Published Version
Download (142kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV skripsi andreas m sihotang 2018112111.docx.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (241kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V skripsi andreas m sihotang 2018112111.docx.pdf - Published Version
Download (80kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA andreas m sihotang 2018112111.docx.pdf - Published Version
Download (68kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran online dengan indikator citra
mudah sekali dikenali, kualitas produk baik , harga sesuai dengan kualitas, tingkat gengsi, prestasi
perusahaan, pelayanan, kemasan produk ( desain ), pengalaman menggunakan produk terhadap
keputusan pembelian pada Distro Oraqle.
Teknik pengumpulan data mengunakan. Penelitian pustaka, kuesioner, dokumentasi serta
untuk mengetahui variabel dari Pemasaran Online yang paling berpengaruh terhadap keputusan
pembelian pada Distro Oraqle Bandar Lampung. Pengambilan Sampel menggunakan metode non
probability sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling yang diberikan kepada 100
responden.
Data dianalisis dengan menggunakan Metode Kuantitatif yang menggunakan. Sembilan
pengujian yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Uji Asumsi Klasik. Yaitu: (Uji Normalitas, Uji
Homogenitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Linieritas) Uji Analisis Regresi linier, sederhana, Uji T
Parsial, Uji Kofisien Determinasi R2 dengan bantuan software SPSS 21 Hasil penelitian
menunjukkan bahwa Pemasaran Online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
pada Distro Oraqle Bandar Lampung.
Variabel Pemasaran Online bertanda positif ( + ) menandakan hubungan yang searah, dengan
kata lain jika Pemasaran Online meningkat maka akan meningkatkan keputusan pembelian pada
Distro Oraqle Bandar Lampung.
Korelasi atau hubungan antara pemasaran online terhadap keputusan pembelian pada Distro
Oraqle Bandar Lampung dalam kategori kut (r = 0,551). Dan koefisien determinasi atau angka (R
square adalah sebesar 0,304) indikator variabel pemasaran online yang paling berpengaruh
terhadap keputusan pembelian pada Distro Oraqle Bandar Lampung.
Kata Kunci :Pemasaran online, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | upload gentiaras |
Date Deposited: | 01 Oct 2022 03:36 |
Last Modified: | 01 Oct 2022 03:36 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/39 |