PENGARUH KEMASAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CANTIKA CHIPS PADA UMKM CANTIKA SM KEMILING BANDAR LAMPUNG

Desi Kristina, Eva (2023) PENGARUH KEMASAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CANTIKA CHIPS PADA UMKM CANTIKA SM KEMILING BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
cover.pdf - Published Version

Download (121kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABTRAK.pdf - Published Version

Download (204kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
bab 1.pdf - Published Version

Download (181kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB2.pdf - Published Version

Download (220kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB3.pdf - Published Version

Download (286kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB5.pdf - Published Version

Download (141kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (133kB)

Abstract

ABSTRAK
Pada penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kemasan produk dan promosi terhadap keputusan pembelian
Cantika Chips secara simultan dan secara parsial. Jenis penelitiaan yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuantitatif populasi dalam penelitian ini tidak diketahui yang artinya menggunakan teknik lemeshow dengan sempel
berjumlah 100 responden. Dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dalam mengambil sempel dalam
pengambilan sempel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling Dengan menyebarkan kuesioner
secara langsung dan melalui google form. alat yang digunakan dalam mengolah data menggunakan SPSS seri 20
Berdasarkan analisis data yang dilakukan mendapatkan hasil bahwa : pada uji t pada variabel kemasan produk tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil perhitungan dimana t
hitung
1.283 < 1,985 kemudian pada
variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil perhitungan dimana t
hitung
2,536 > 1,985.
Pada pengujian F didapatkan hasil bahwa adanya hubungan yang kuat antara variabel kemasan produk dan promosi
secara bersama-sama atau secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Cantika Chips dengan perhitungan di
dapatkan angka F
hitung
sebesar 8,263 > F
tabel
3,09 Berdasarkan penelitian diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa
Variabel kemasan produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan pada variabel promosi berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian

Kata kunci : kemasan produk ,promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 14 Mar 2024 07:06
Last Modified: 14 Mar 2024 07:06
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/97

Actions (login required)

View Item
View Item