PENGARUB KETERSEDIAAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAKITA PADA TOKO RETAIL DESA TEGAL OMBO DUSUN IV LAMPUNG TIMUR Kbatarina Novitri Wulandari 206U010052

Kbatarina Novitri Wulandari, Wulandari (2024) PENGARUB KETERSEDIAAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAKITA PADA TOKO RETAIL DESA TEGAL OMBO DUSUN IV LAMPUNG TIMUR Kbatarina Novitri Wulandari 206U010052. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.

[thumbnail of cover] Text (cover)
Cover Skripsi Khatarina Novitri Wulandari.pdf - Published Version

Download (58kB)
[thumbnail of abstrak] Text (abstrak)
Abstrak skripsi khatarina novi.pdf - Published Version

Download (175kB)
[thumbnail of bab I] Text (bab I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (767kB)
[thumbnail of bab II] Text (bab II)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of bab III] Text (bab III)
BAB III Metodologi penelitian.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of bab IV] Text (bab IV)
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of bab V] Text (bab V)
BAB V Kesimpulan dan Saran .pdf - Published Version

Download (165kB)
[thumbnail of daftar Pustaka] Text (daftar Pustaka)
Daftar Pustaka (3).pdf

Download (441kB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ketersediaan Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Minyakita pada toko retaiJ di Desa TegaJ Ombo, Dusun JV. Lampung Tunur. Teknik pcngambilan sampcl yang digunakan daJam penclitian ini adalah non-probability sampling dengan mctode purposive sampling. Sarnpcl dalam penclitian ini bcrjurnlah 60 responden yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Responden dalam penclitian ini adaJah masyarakat yang mcmbeli Minyakita di toko retail. Pcngolahan data pada penclitian ini dilakukan mcnggunakan software SmartPLS v.4.1.0.2 dengan Structural Equation Modeling - Partial leas, Square (SEM-PLS). Hasil pengujian secara parsial menunjukkan Keterscdiaan Produk diperoleh nilai t-hitung > Habel (5.547 > 1.96) yang berarti ketersediaan produk mcmpunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Minyakita, sedangkan Harga memperoleh l·
nilai < t-tabel (0,659 > 1,96) yang berarti Harga tidak mempunyai pengaruh signifikan tcrhadap Keputusan Pembelian Minyakita. Selanjutnya dari variabel Ketersediaan Produk dan Harga yang mempunyai pengaruh dominan terhadap Keputusan Pernbelian adaJah variabel Ketersediaan Produk, Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya menjaga Ketersediaan Produk dan menetapkan Harga yang kompetitif untuk meningkatkan Keputusan Pembelian konsumen,

Kata kunci: ketersediaan produk, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 26 Nov 2024 02:36
Last Modified: 20 Feb 2025 02:15
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/150

Actions (login required)

View Item
View Item