Fransiska Adelina Fransiska Adelina Situmorang, Situmorang (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN THRIFTING PADA TOKO HANNYHOLLY KEDATON BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (12kB)
![[thumbnail of abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (6kB)
![[thumbnail of bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (374kB)
![[thumbnail of bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (333kB)
![[thumbnail of bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (460kB)
![[thumbnail of bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (463kB)
![[thumbnail of bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (184kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA (14).pdf
Download (305kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk pakaian thrifting pada Toko Hannyholly Kedaton Bandar Lampung. Persepsi harga merupakan bagaimana konsumen melihat sebuah harga karena harga sangat berpengaruh pada keputusan pembelian suatu produk. Keputusan pembelian merupakan bagaimana konsumen memutuskan membeli suatu barang sebelum menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive samping dengan rumus lemeshow dengan menggunakan 100 sampel. Pada hasil pengujian uji-t, variabel X berpengaruh terhadap variabel Y dengan hasil analis t-hitung (6,454) > t-tabel (1,661). Pada hasil uji R Square didapatkan hasil (0,298). Hasil ini menunjukkan bahwa pengaruh dari persepsi harga terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 29,8%. Variabel persepsi harga berpengaruh secara tidak efektif namun berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pakaian thrifting pada Toko Hannyholly Kedaton Bandar Lampung.
Kata kunci: Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 04:58 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 01:07 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/171 |