Yohanes, Nababan (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA MEBEL CV. ANUGERAH FURNITURE NATAR LAMPUNG SELATAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover Skripsi .pdf - Published Version
Download (230kB)
![[thumbnail of abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (204kB)
![[thumbnail of bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf - Published Version
Download (517kB)
![[thumbnail of bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf - Published Version
Download (255kB)
![[thumbnail of bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf - Published Version
Download (489kB)
![[thumbnail of bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (548kB)
![[thumbnail of bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf - Published Version
Download (327kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka (10).pdf
Download (203kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dan ketidakpuasan konsumen atas kualitas produk CV. Anugerah Furniture Natar Lampung Selatan. Jenis penelitian ini deskriptif yang menjelaskan suatu fenomena yang terjadi serta mengambarkan suatu keadaan yang terjadi. Data yang diperoleh dalam penelitain ini dengan mengunakan kuesioner. Populasi dalam penelitaian 100 respoden. Sampel yang digunakan pada pelitian ini dengan metode non-probality sampling dengan teknik accdental sampling. Penelitian ini mengunakan 100 responden dengan menggunakan rumus Lemeshow. Pada teknik analisis data penelitian ini mengunakan metode Importance Performance Analysis (IPA). Pada hasil kuadran (IPA), kuadran yang harus diprioritaskan utama dalam perbaikan kinerjanya yaitu pada atribut ke 4 dan ke 10
Kata kunci : Kepuasan konsumen ,kualitas produk dan Importance Performance Analysis
(IPA)
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 01:49 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 07:28 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/193 |