Elisa Vonda, Pritinarum (2022) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI ALAM BAR ROASTERY BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER pdf.pdf - Published Version
Download (37kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK pdf.pdf - Published Version
Download (69kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I pdf.pdf - Published Version
Download (423kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II pdf.pdf - Published Version
Download (632kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III pdf.pdf - Published Version
Download (384kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (437kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V pdf.pdf - Published Version
Download (126kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA pdf.pdf - Published Version
Download (104kB)
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman, khususnya masyarakat perkotaan Bandar Lampung
mengalami perubahan gaya hidup. Salah satu wujud gaya hidup modern yaitu kebiasaan
sekelompok orang tertentu untuk minum kopi di kafe atau Coffee Shop. Tujuan penelitian ini yaitu
untuk mengetahui pengaruh promosi sosial media Instagram dan Physical Evidence terhadap
keputusan pembelian pada Kopi Alam Bar Roastery Bandar Lampung secara parsial maupun
simultan. Dalam penelitian ini menggunakan metode teknik nonprobability sampling berupa
purposive sampling. Pengolahan data berbantuan program SPSS 24. Hasil penelitian ini yaitu
perhitungan secara parsial pada pengaruh promosi sosial media Instagram diketahui nilai
signfikansi 0,998 > 0,05 dan nilai thitung 0,003< 1,985 yang berarti Ho dierima, sehingga tidak
adanya pengaruh sosial media Instagram terhadap keputusan pembelian konsumen dan pengaruh
physical evidence diketahui nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 7.073 > 1,985 yang
berarti Ho ditolak, sehingga adanya pengaruh physical evidence terhadap keputusan pembelian
konsumen. Secara simultan diketahui nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai fhitung 25.126 >
3,09 yang berarti Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh promosi sosial media Instagram dan
physical evidence terhadap keputusan pembelian konsumen dan hasil R Square sebesar 0,341 atau
34,1% yang berarti besarnya pengaruh promosi sosial media dan physical evidence terhadap
keputusan pembelian sebesar 34,1% secara simultan.
Kata kunci : promosi sosial media Instagram, physical evidence, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | upload gentiaras |
Date Deposited: | 01 Oct 2022 03:39 |
Last Modified: | 01 Oct 2022 03:39 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/33 |