ANDREAS GILANG, PRIBADI (2022) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KETJE ANTASARI. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (157kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (122kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (345kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (339kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (170kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (636kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (262kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (399kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul pengaruh Lokasi terhadap Keputusan pembelian di Kopi Ketje Antasari
oleh. Rumusan masalah yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah : Apakah lokasi berpengaruh
terhadap keputusan pembelian konsumen di Kopi Ketje Antasari, Tujuan yang ingin dicapai peneliti
adalah Untuk mengetahui apakah lokasi usaha berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen
di Kopi Ketje Antasari, maksud penelitian ini untuk mengetahui apakah lokasi berpengaruh atau tidak
terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif,
Pengumpulan data yang digunakanya itu dengan menggunakan wawancara dan observasi. Penelitian
kuantitatif ini memberikan gambaran mengenai pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian di Kopi
Ketje Antasari. Variabel lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian dengan tingkat kesalahan (signifikan) sebesar 0,05 (5%) Dari hasildiatas, di dapatkan t table
sebesar 1,984 dan t hitung sebesar 2,873. Maka dapat dibuktikan bawa t hitung t tabel yang berarti Ho
ditolak dan Ha diterima, sehingga terdapat pengaruh lokasi Terhadap Keputusan Pembelian secara
positif dan signifikan. Berdasarkan dari rumusan masalah, hipotesis dan hasil penelitian maka dapat
ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap penelitian yang
berjudul “Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Kopi Ketje Antasari”. Hal ini
dibuktikan dengan nilai pada hasil Uji T menunjukkan bahwa thitung 2,873 ttebel 1,984 (signifikansi)
sebesar 0,05 (5%).
Kata kunci :Lokasi, Keputusan Pembelian di Kopi KetjeAntasari
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | upload gentiaras |
Date Deposited: | 01 Oct 2022 03:32 |
Last Modified: | 01 Oct 2022 03:32 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/40 |