PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (REPURCHASE) DI MISTER GEPREK 3 UNILA

KRISSENTIA, LIANA (2022) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (REPURCHASE) DI MISTER GEPREK 3 UNILA. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
cover.pdf - Published Version

Download (157kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf - Published Version

Download (151kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (381kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version

Download (346kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III (1).pdf - Published Version

Download (463kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (158kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA liana.pdf - Published Version

Download (129kB)

Abstract

Rumusan masalah yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah bagaimana persepsi konsumen
pada berpengaruh terhadap minat beli ulang di Mister Geprek 3 UNILA, Tujuan yang ingin dicapai
oleh peneliti dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap
minat beli ulang konsumen di Mister Geprek 3 UNILA. metode penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini adalah penelitian dengan metode kuantitatif, Penelitian dengan metode kuantitatif ini
saya gunakan karena jenis penelitian kuantitatif menarik kesimpulan dengan menggunakan angka.hasil
dari penelitian ini saya dapatkan adalah Variabel persepsi konsumen memiliki pengaruh positif dan
signifikansi terhadap minat beli ulang di Mister Geprek 3 UNILA dengan tingkat kesalahan
(signifikansi) sebesar 0,05 (5%) di dapatkan t tabel sebesar 1,9844 dan t hitung sebesar 4.315. Maka
dapat dibuktikan bawa t hitung t tabel yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima, disimpulkan bahwa ada
hubungan positif dan signifikan antara persepsi konsumen dengan minat beli ulang di Mister Geprek 3
UNILA. Hal ini ditunjukkan dari hasil perolehan Nilai koefisien regresi persepsi konsumen sebesar
0,419 yang berarti jika variabel Kualitas Pelayanan meningkat sebesar 1%, maka yang terjadi persepsi
konsumen akan berkontribusi secara positif dan semakin melambung pada tingkat variabel minat beli
ulang.

Kata kunci : Persepsi Konsumen, Minat Beli Ulang Di Mister Geprek 3 UNILA.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: upload gentiaras
Date Deposited: 01 Oct 2022 03:37
Last Modified: 01 Oct 2022 03:37
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/41

Actions (login required)

View Item
View Item