Dicky Hermawan, Robertus (2023) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DI TOKO HYPORIGINAL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (170kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (271kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (264kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf - Published Version
Download (287kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf - Published Version
Download (304kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (481kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf - Published Version
Download (227kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (230kB)
Abstract
ABSTRAK
Keputusan pembelian merupakan pemikiran dimana individu mengevaluasi berbagai pilihan dan
memutuskan pilihan pada suatu produk dari sekian banyaknya pilihan. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh harga dan citra merek secara parsial dan simultan (bersama -sama) terhadap
keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan, membeli, melihat
sepatu Aerostreet di toko Hyporiginal Bandar Lampung. Pemilihan sampel dilakukan dengan teknik
purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden Jenis penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas,
statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji f, serta uji koefisien
determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh si gnifikan terhadap
keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga dan
citra merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 07:05 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 07:05 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/94 |