Jeriko Ananta, Philipus (2023) Pengaruh Keragaman Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di CV. Asri Mandiri Bandar Lampung. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover-daftar isi - Copy.pdf - Published Version
Download (3MB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (16kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (322kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II (1).pdf - Published Version
Download (352kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (305kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (915kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (123kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (231kB)
Abstract
Perusahaan CV. Asri Mandiri memiliki keunggulan dengan kelengkapan produk dan
harganya yang cukup bersaing di pasaran tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh keragaman produk dan harga terhadap kepuasan konsumen di CV. Asri Mandiri Bandar
Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan objek CV. Asri Mandiri Bandar
Lampung dan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan perposive sampling . Hasil
penelitian ini yaitu terdapat pengaruh signifikan keragaman produk dan harga terhadap kepuasan
konsumen di CV. Asri Mandiri Bandar Lampung secara parsial dengan diketahui untuk variabel
keragaman produk nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan t hitung (X1) 4,178 > 1,660 dan variabel
harga (X2) diperoleh nilai t hitung 7,652 dan t tabel 1,660, dan hasil R
Square sebesar 0,763 atau
76,3% yang artinya besarnya pengaruh keragaman produk dan harga terhadap kepuasan
konsumen sebesar 76,3%.
Kata kunci : Keragaman Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 07:35 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 07:35 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/114 |