Analisis Faktor – Faktor Yang Mendominasi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Di UD Surya Hita, Way Kanan, Provinsi Lampung Katarina Yesi Candra 20612010015

Katarina Yesi Candra, Candra (2024) Analisis Faktor – Faktor Yang Mendominasi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Di UD Surya Hita, Way Kanan, Provinsi Lampung Katarina Yesi Candra 20612010015. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

[thumbnail of cover] Text (cover)
COVER_KATARINA YESI CANDRA.pdf - Published Version

Download (132kB)
[thumbnail of abstrak] Text (abstrak)
Abstrak_KATARINA YESI CANDRA.pdf - Published Version

Download (122kB)
[thumbnail of bab I] Text (bab I)
BAB I_KATARINA YESI CANDRA.pdf - Published Version

Download (380kB)
[thumbnail of bab II] Text (bab II)
BAB II_KATARINA YESI CANDRA.pdf - Published Version

Download (374kB)
[thumbnail of bab III] Text (bab III)
BAB III_KATARINA YESI CANDRA.pdf - Published Version

Download (401kB)
[thumbnail of bab IV] Text (bab IV)
BAB IV_KATARINA YESI CANDRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[thumbnail of bab V] Text (bab V)
BAB V_KATARINA YESI CANDRA.pdf - Published Version

Download (148kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA_KATARINA YESI CANDRA.pdf

Download (163kB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mendominasi keputusan konsumen dalam memilih produk di UD Surya Hita, Way Kanan, Provinsi Lampung. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi penelitian mencakup semua konsumen yang membeli produk home appliances di UD Surya Hita, baik secara kredit maupun tunai. Teknik purposive sampling digunakan untuk memilih sampel. Data dikumpulkan melalui angket/kuesioner yang diisi langsung oleh konsumen. Analisis data menggunakan uji Cochran Q untuk menentukan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan adalah faktor yang paling dominan, sedangkan kondisi ekonomi konsumen adalah faktor yang paling tidak dominan dalam keputusan pembelian produk di UD Surya Hita.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Pelayanan, Harga, Ekonomi Konsumen, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 26 Nov 2024 02:20
Last Modified: 19 Feb 2025 07:26
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/165

Actions (login required)

View Item
View Item