PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DECA JAMUR CRISPY DI LAMPUNG SELATAN

Lusia Dian, Lestari (2024) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DECA JAMUR CRISPY DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

[thumbnail of cover] Text (cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (28kB)
[thumbnail of abstrak] Text (abstrak)
ABSTRAK Bhs Indo LDL1.pdf - Published Version

Download (89kB)
[thumbnail of bab I] Text (bab I)
BAB 1 LDL.pdf - Published Version

Download (332kB)
[thumbnail of bab II] Text (bab II)
BAB II LDL.pdf - Published Version

Download (352kB)
[thumbnail of bab III] Text (bab III)
BAB III LDL.pdf - Published Version

Download (385kB)
[thumbnail of bab IV] Text (bab IV)
BAB IV LDL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (959kB)
[thumbnail of bab V] Text (bab V)
BAB V LDL.pdf - Published Version

Download (201kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA LDL (1).pdf

Download (305kB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Deca Jamur Crispy di lampung selatan baik secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Deca Jamur Crispy dengan menggunakan teknik purposive sampling memakai rumus Lemeshow sehingga diketahui sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data mengguakan kuesioner berbantukan google form. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel harga, berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig 0,000 < 0,05. Variabel Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig 0,003 < 0,05. Pada hasi uji F variabel harga dan lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian
Deca Jamur Crispy dengan nilai Sig 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil koefisien Determinasi (R2)
menunjukan hasil nili 0,580 berarti bahwa besarnya pengaruh harga dan lokasi sebesar 58,0%. Nilai R Square tidak terlalu besar karna variabel harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Harga, Lokasi, keputusan Pembelian, Deca

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 26 Nov 2024 02:51
Last Modified: 19 Feb 2025 07:36
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/201

Actions (login required)

View Item
View Item