PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT PADA PT. TUNAS DWIPA MATRA BANDAR LAMPUNG

Antonius Adi, Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT PADA PT. TUNAS DWIPA MATRA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.

[thumbnail of cover] Text (cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (20kB)
[thumbnail of abstrak] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (159kB)
[thumbnail of bab I] Text (bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (206kB)
[thumbnail of bab II] Text (bab II)
BAB II.pdf - Published Version

Download (324kB)
[thumbnail of bab III] Text (bab III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (594kB)
[thumbnail of bab IV] Text (bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (862kB)
[thumbnail of bab V] Text (bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (110kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (361kB)

Abstract

Abstrak

Kualitas produk merupakan senjata strategis yang potensial untuk mengalahkan pesaing. Jadi hanya perusahaan dengan kualitas produk paling baik akan tumbuh dengan pesat, dan dalam jangka panjang perusahaan tersebut akan lebih berhasil dari perusahaan yang lain. Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas produk Honda Beat mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah kualitas produk pada motor Honda Beat berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Snowball Sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden dan menggunakan rumus Lemeshow. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 18 dan Microsoft Excel.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil pengujian pada variabel X sebagai variabel Kualitas Produk dan variabel Y sebagai Keputusan Pembelian dapat dilihat hasil perhitungan menunjukkaan bahwa t hitung 5,480 dan diketahui bahwa nilai t tabel sebesar 1,660 yang artinya t hitung > t tabel (5,480 > 1,660), maka dapat ditarik sebuah kesimpulan hasil perhitungan dari kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci: Kualitas produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 26 Nov 2024 03:06
Last Modified: 20 Feb 2025 02:11
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/203

Actions (login required)

View Item
View Item