ARDIYANA, PERTIWI (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS CUSTOM DENGAN KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA SARKASTEM LAMPUNG TENGAH). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (35kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (33kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (141kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (78kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (191kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (298kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (37kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (167kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian kaos custom dengan kualitas sebagai variabel moderasi di Sarkastem Lampung Tengah. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada pengembangan produk kaos custom dan strategi pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel 95 responden. Penelitian ini menggunakan alat ukur analisis data SEM-PLS (Structural Equation Modeling - Partial Least Squares) dengan program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk dapat mempengaruhi hubungan antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian, tetapi dengan arah yang negatif, yaitu memperlemah hubungan antara keduanya.
Kata kunci : inovasi produk, keputusan pembelian, kualitas produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 03:33 |
Last Modified: | 25 Jun 2025 03:33 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/247 |