PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FROZEN FOOD DAGING AYAM PADA BEST MEAT CABANG TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG

ENRIMON, PAKPAHAN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FROZEN FOOD DAGING AYAM PADA BEST MEAT CABANG TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (25kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf - Published Version

Download (198kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (240kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (301kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (318kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (268kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (82kB)

Abstract

Di era modern ini masyarakat semakin selektif dalam berperilaku untuk mengkonsumsi dan memilih
suatu produk yang dibutuhkan. Tingkat kesibukan masyarakat kota yang relatif tinggi membuat
masyarakat kota cenderung untuk memilih kebutuhan akan makanan yang serba praktis. Makanan
cepat saji saat ini yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah frozen food. Frozen food
(makanan yang dibekukan) adalah proses mengawetkan produk makanan dengan cara mengubah
hampir seluruh kandungan air dalam produk menjadi es. Di samping itu, kualitas produk dijadikan
faktor terpenting dalam menimbang suatu hal sebelum membuat keputusan, konsumen menentukan
produk yang ingin dikonsumsi dan melakukan perbandingan satu produk dengan produk lainnya
yang sejenis. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas
Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada BEST Meat Cabang Tanjung Senang
Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara mengumpulkan data
berbentuk kuesioner yang dibagikan pada responden dengan metode skala likert. Berdasarkan hasil
penelitian secara parsial (uji t) diperoleh t hitung variabel Kualitas Produk sebesar 3,654 > t tabel
1,984 yang artinya terdapat pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food
secara positif dan signifikan dan hasil uji koefisien determinasi(R2) sebesar 0,120 yang
menunjukkan bahwa pengaruh variabel Kualitas Produk terhadap variabel Keputusan Pembelian
Frozen Food sebesar 12% dan sisanya 88% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti
dalam penelitian ini
Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: upload gentiaras
Date Deposited: 01 Oct 2022 03:21
Last Modified: 01 Oct 2022 03:21
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/35

Actions (login required)

View Item
View Item