PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA KREDIT (BAKING PAN MEREK NUPON UD. SURYA HITA DI BARADATU WAY KANAN)

Syrilius Fery, Handoko (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA KREDIT (BAKING PAN MEREK NUPON UD. SURYA HITA DI BARADATU WAY KANAN). Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
cover (1).pdf - Published Version

Download (212kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK (1).pdf - Published Version

Download (222kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I (1) (1).pdf - Published Version

Download (460kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II (1).pdf - Updated Version

Download (318kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III (1) (1).pdf - Published Version

Download (654kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV (1) (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (782kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V (2) (1).pdf - Published Version

Download (188kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA (1) (1).pdf - Published Version

Download (413kB)

Abstract

Perusahaan UD. Surya Hita merupakan perusahaan yang menjual alat perabotan dapur yang
berdiri sejak tahun 2015. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk
dan harga terhadap keputusan pembelian secara keredit di perusahaan UD.Surya Hita Baradatu Way
Kanan. Sampel penelitian ini adalah para masyarkat yang membeli produk baking pan merek nupon
pada UD. Surya Hita Baradatu Way Kanan. Peneltian ini mengunakan jenis penelitian kuantitatif.
Sampel merupakan bagian dari jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut.
Sedangkan ukuran sampel merupakan suatu langkah untuk menentukan besarnya sampel yang diambil
dalam melaksanakan suatu penelitian. Dan pada penelitian ini menggunakan sebanyak 100 responden
yang di hitung dengan deskriptif menggunakan rumus Slovin adalah sebuah rumus atau formula untuk
menghitung jumlah sampel minimal apabila perilaku dari sebuah populasi tidak diketahui secara pasti.
Teknik yang di gunakan dalam penelitian ini di analisis menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil pengujian yang di tunjukan oleh penelitian di peroleh perumusan regresi nilai a sebesar 6.120
nilai ini merupakan konstanta atau keadaan fariabel keputusan pembelian belom di pengaruhi oleh
fariabel lain yaitu fariabel (x1) kualitas produk dan (x2) harga. Nilai (b1) (nilai koefisen regresi X1
sebesar 0,916 menunjukan bahwa keputusan pembelian mempunyai pengaruh yang positif terhadap
keputusan pembelian yang berarti bahwa seriap penarikan satu variabel kualitas produk maka akan
mempengaruhi keputusan sebesar 0,916. Nilai (b2) nilai koefesien sebesar 0,012 menunjukan bahwa
variabel harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian berarti bahwa satuan variabel x2
akan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 0,012. Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan
variabel X1 kualitas produk dan X2 harga terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap
keputusan pembelian pada perusahaan UD. Surya Hita Baradatu Way Kanan.
Kata kunci : kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: upload gentiaras
Date Deposited: 01 Oct 2022 03:13
Last Modified: 01 Oct 2022 03:13
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/42

Actions (login required)

View Item
View Item