Regina Nefta Rionald, Rionald (2024) Analisis Faktor-Faktor Promosi Yang Menentukan Minat Beli Konsumen Pada Rocket Chicken Kota Metro Regina Nefta Rionald 20612010057. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GENTIARAS.
![[thumbnail of cover]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (93kB)
![[thumbnail of abstrak]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTARK.pdf - Published Version
Download (86kB)
![[thumbnail of bab I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (280kB)
![[thumbnail of bab II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (256kB)
![[thumbnail of bab III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (136kB)
![[thumbnail of bab IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (240kB)
![[thumbnail of bab V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (92kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA (6).pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah faktor-faktor promosi dapat menentukan minat beli konsumen pada Rocket Chicken Kota Metro.
Promosi yang di analisis adalah faktor lokasi, instagram, banner, dan grabfood. Jenis penelitian yang digunakan evaluasi. penelitian ini menggunakan teknik Lemeshow. Penelitian ini menggunakan sampel 111 responden. Menggunakan Uji Cochran Q Test. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar link kuesioner.
Faktor lokasi paling dominan dalam menentukan minat beli konsumen dengan value 99. Faktor dominan selanjutnya adalah faktor instagram dengan nilai value 77. Faktor dominan ke tiga adalah faktor banner dengan value 75. Dan faktor yang paling tidak dominan yaitu faktor grabfood dengan value 72. Dengan nilai Q hitung sebesar 20.225. Maka, dapat disimpulkan bahwa faktor lokasi paling dominan dari faktor lainnya dengan value 99.
Kata kunci : Promosi, minat beli konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 02:21 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 02:22 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/168 |