Agung Tri wibowo, Vincentius (2023) PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE PADA RAJA VAPE LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.
![[thumbnail of COVER]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.docx - Published Version
Download (22kB)
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.docx - Published Version
Download (14kB)
![[thumbnail of BAB I]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.docx - Published Version
Download (22kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.docx - Published Version
Download (130kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.docx - Published Version
Download (389kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.docx - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (42kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.docx - Published Version
Download (15kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.gentiaras.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.docx - Published Version
Download (13kB)
Abstract
Abstrak
Dalambisnis, promosidanlokasiadalahduafaktorpenting yang dapatmempengaruhikeputusanpengambilankonsumen. Promosidapatmerujukpadaberbagaistrategipemasaran, termasukiklan, penjualan, danhadiah, sedangkanlokasimencakupfisiktokoataubisnis.
PenelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruhPomosidanLokasiterhadapKeputusanPembelianVapepada Raja Vape Lampung. Penelitianinitermasukjenispenelitiankuantitatif. Teknikpengambilansampel yang digunakanadalahpurposive samplingdengankriteriatertentu yang akan di jadikansampel, padapenelitianinimengunakan 100 respondendenganmenggunakanrumusLemeshow. Pengolahan data dibantuoleh program SPSS versi 22.
Berdasarkanhasilpenelitiandanpengujiansecarasimultan (ujif ) di perolehFhiting80,352 >Ftabel 3,09 makadapat di artikanpromosidanlokasiberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembeliandanberdasarkanpengujiansecaraparsial ( uji t ) diperolehnilai t hitungvariabelpromosisebesar 4,628 lebihbesardari t tabel1,662, danuntukvariabellokasi di peroleh t hitung 6,536 lebihbesardari ttabelsebesar 1,662. Padavariabelhasilpenelitian di perolehkoefisiendeterminasi( R2) sebesar 0,624menunjukanbahwakeputusanpembelian di pengaruhiolehpromosidanlokasisebesar 62,4%. sedangkansisanyasebesar 37,5% dipengaruhioleh factor lain diluarfaktor yang di teliti.
Kata Kunci: Promosi, LokasidanKeputusanPembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin gentiaras |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 07:23 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 07:23 |
URI: | http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/83 |