PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE PADA RAJA VAPE LAMPUNG

Agung Tri wibowo, Vincentius (2023) PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE PADA RAJA VAPE LAMPUNG. Skripsi thesis, STIE GENTIARAS.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.docx - Published Version

Download (22kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.docx - Published Version

Download (14kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.docx - Published Version

Download (22kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.docx - Published Version

Download (130kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.docx - Published Version

Download (389kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.docx - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.docx - Published Version

Download (15kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.docx - Published Version

Download (13kB)

Abstract

Abstrak
Dalambisnis, promosidanlokasiadalahduafaktorpenting yang dapatmempengaruhikeputusanpengambilankonsumen. Promosidapatmerujukpadaberbagaistrategipemasaran, termasukiklan, penjualan, danhadiah, sedangkanlokasimencakupfisiktokoataubisnis.
PenelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruhPomosidanLokasiterhadapKeputusanPembelianVapepada Raja Vape Lampung. Penelitianinitermasukjenispenelitiankuantitatif. Teknikpengambilansampel yang digunakanadalahpurposive samplingdengankriteriatertentu yang akan di jadikansampel, padapenelitianinimengunakan 100 respondendenganmenggunakanrumusLemeshow. Pengolahan data dibantuoleh program SPSS versi 22.
Berdasarkanhasilpenelitiandanpengujiansecarasimultan (ujif ) di perolehFhiting80,352 >Ftabel 3,09 makadapat di artikanpromosidanlokasiberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembeliandanberdasarkanpengujiansecaraparsial ( uji t ) diperolehnilai t hitungvariabelpromosisebesar 4,628 lebihbesardari t tabel1,662, danuntukvariabellokasi di peroleh t hitung 6,536 lebihbesardari ttabelsebesar 1,662. Padavariabelhasilpenelitian di perolehkoefisiendeterminasi( R2) sebesar 0,624menunjukanbahwakeputusanpembelian di pengaruhiolehpromosidanlokasisebesar 62,4%. sedangkansisanyasebesar 37,5% dipengaruhioleh factor lain diluarfaktor yang di teliti.

Kata Kunci: Promosi, LokasidanKeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin gentiaras
Date Deposited: 14 Mar 2024 07:23
Last Modified: 14 Mar 2024 07:23
URI: http://eprints.gentiaras.ac.id/id/eprint/83

Actions (login required)

View Item
View Item